Sunday, July 27, 2008

Time is running out

Wah gak berasa.. dari terakhir kali gue posting di blog iseng2 ini..
waktu begitu berjalan begitu cepat.. tanpa kita sadari..
apakah yang sudah kita lakukan??
apakah yang sudah kita dapatkan??
hmm.. mungkin bagi gue pertanyaan itu sedikit menusuk di hati...
setengah tahun kemarin, gue laluin dengan byk rintangan dan masalah..
tapi itu tidak sedikitpun menciutkan langkah gue untuk selalu maju..
karena hidup hanya sebuah perjalanan..
gue dah sering ikut dan menyaksikan kegiatan pemakaman dari sodara
ataupun relatif yang gue kenal..
dan itu makin menyadarkan bahwa semua yang ada di dunia ini tidak berarti
jika kita sudah menutup perjalanan kita..
hanya amalan soleh dan kebaikan yang akan menemani kita di alam keabadian..
pertanyaan yang paling tepat bagi kita sekarang adalah..
seberapa siapkah kita untuk menghadapi akhir perjalanan ini??
sudah siapkah kita untuk menghadapi kehidupan setelah kematian??
berapa banyak yang sudah kita perbuat sebagai bekal menuju ke sana..
segeralah ubah cara berpikir anda..
karena hidup hanya sebentar.. dan jangan sampai kita menyadari kesempitan waktu itu
ketika jasad kita sudah dikubur oleh tanah..
kebaikan tidak pernah berbatas.. kejahatan pasti berbalas..
dengan kebaikan kita bisa mencapai keabadian.. :)

No comments: