Tuesday, September 4, 2007

Sahabat Sejati Tak Pernah Mati

Gue tidak banyak memiliki sahabat yang tahu gue dari awal. Tahu semua susah payah gue menempuh hidup, selalu membantu gue di kala sudah tinggal sedikit lagi harapan tersisa, dan sahabat yang bisa selalu gue ceritain ke orang yang gue kenal. Mungkin kalau sekarang gue udah bisa melewatkan banyak hal dengan orang-orang yang gue sayang. Dengan teman-teman kerja. Dengan teman-teman sepermainan dan yang lainnya. Namun selalu ada momen emosional yang gue inget waktu bareng sahabat lama gue ini. Ada beberapa moment yang mungkin gk bakalan gue bisa lupakan selama bareng-bareng dia. Waktu itu gue baru diterima di kampus UI dan belum punya tempat tinggal yang tetap karena baru masuk kampus sekitar 2 minggu. Temen gue itu ngebantu gue pindahan dari rmh sodara gue ke kosan di kukusan malam2 dan bawa tas2 yang besar2. Dan yang paling teringat waktu itu kita jalan kaki melewati jembatan UI sampai jalan di kegelapan malam dan akhirnya sampai ke kukusan (komplek kosan mahasiswa UI di dkt fakultas teknik).

Berikutnya waktu itu gue masih belum dapat kerjaan, bahkan gue sempet kesusahan untuk komunikasi dengan teman2 di jkt. Karena waktu itu untuk mengisi pulsa aja gue gk mampu. Hehehe.. Suatu malam, karena gue udah membulatkan tekad tuk pergi ke jakarta lagi. Gue minta pulsa ke adik gue dan gue sms hanya ke satu orang karena gue tau hanya orang ini yang bisa mengerti gue. Dan dengan senang hati dia telp balik dan setuju tuk membantu gue selama gue msh belum dpt kerjaan. Akhirnya gue berangkatlah ke jakarta. Dan gue menumpang di kosan dia selama hampir 2 bulan. Akhirnya setelah bulan pertama kerja, gue pindah karena mengejar lokasi yang dkt dengan kantor gue.

Gue mungkin gak bakalan bisa kayak gini tanpa support dan dorongan dia. Meski sekarang gue udah punya jalan sendiri dan berusaha tuk wujudkan cita-cita gue. Namun gue selalu bersyukur telah mendapatkan seorang sahabat yang bisa gue banggakan. Hehehe.. Btw : siapa sih dia?? Untuk mengenal dia cukup dengan memperkenalkan artis indonesia vokalist PADI (skg masih mirip gak ya) hahaha.. Gue masih banyak berutang budi sm lu gus. Thanks to my best friend : Bagus Dewantara. Mudah2an your recent plan cepet terlaksana deh.. Gue dukung. Aminnn..

No comments: